Jagonya Siku dan Edge Protector
29 Oktober 2022

Jagonya Siku dan Edge Protector

Edge protector atau akrab disebut siku sangat dibutuhkan pelaku manufaktur untuk melindungi barang hasil produksi. Keberadaannya sangat luar biasa manfaatnya bagi manufaktur khususnya untuk kebutuhan pemindahan (moving) produk jadi, setengah jadi, atau bahan baku, baik untuk kebutuhan dalam negeri ataupun ekspor.

Pelaku manufaktur dengan aktivitas ekspor sebaiknya tidak meremehkan keberadaan edge protector. Pasalnya, banyak negara yang mensyaratkan penggunaan edge protector dalam aktivitas ekspor.

PT Golden Presisi Indonesia (GPI) dapat menjadi pilihan atau solusi yang bisa diambil para perusahaan manufaktur. Pasalnya, kami mampu dan jagonya dalam pembuatan edge protector atau siku dan kebutuhan packaging industrial lainnya.

Jagonya Siku dan Edge Protector


Selain memberikan perlindungan kepada produk, edge protector buatan GPI mudah digunakan. Meski begitu, tetap mengedepankan kualitas untuk menjamin keamanan produk.

Edge protector berfungsi sebagai pelindung sisi produk dalam kemasan. Selain itu, juga untuk mencegah kerusakan produk karena strapping atau saat diikat.

Penguat sisi atau edge protector yang kami buat berbahan dasar MDF. Material tersebut kami pilih untuk menghasilkan siku yang lebih kokoh dibanding kertas atau karton dan sejenisnya.

Alhasil, citra perusahaan atau brand produk terjaga bahkan meningkat karena barang yang dikirimkan aman sampai tempat tujuan. Selain itu, edge protector juga membuat produk tersusun dengan baik selama di gudang atau saat transit. Termasuk untuk mengencangkan bungkusan atau mengurangi risiko keruntuhan untuk kemasan.

Jagonya Siku dan Edge Protector


Kami menerima pesanan pengerjaan siku dengan ukuran atau desain yang dibutuhkan klien. GPI dengan senang hati memenuhi kebutuhan edge protector dari para perusahaan manufaktur dalam maupun luar negeri. Beberapa perusahaan manufaktur sudah membuktikan kualitas buatan kami. Tidak hanya itu, kami pun teruji dalam pembuatan packaging atau pengepakan.

GPI dapat memproduksi berbagai jenis edge protector yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Siku yang kami buat disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhan pelanggan dengan tetap mengedepankan prinsip keamanan agar selalu kuat dalam kondisi ekstrem sekalipun.

Edge Protector/ Siku berguna untuk :
1. Melindungi sisi produk dari dalam kemasan pelindung samping.
2. Mencegah kerusakan tali strapping yang digunakan.
3. Dapat digunakan untuk memudahkan penanganan produk sebelum strapping akhir diterapkan
4. Sebagai penguat tepi papan.
5. Memperkuat sisi siku box karton untuk menjamin keamanan ekstra dalam perjalanan dan menambah kekuatan susunan barang.

Jagonya Siku dan Edge Protector


Adapun ukuran edge protector / siku yang pernah kami buat adalah sebagai berikut :

SIZE EDGE PROTECTOR
100X5X0.5CM
101X5X0.5CM
105X5X0.5CM
110X5X0.5CM
119X5X0.5CM
129X5X0.5CM
135X5X0.5CM
158X5X0.5CM
165X5X0.5CM
170X5X0.5CM
202X5X0.5CM
34X5X0.5CM
50X5X0.5CM
58X5X0.5CM
64X5X0.5CM
66.5X5X0.5CM
70X5X0.5CM
85X5X0.5CM
Untuk pemesanan edge protector atau konsultasi seputar packaging dapat menghubungi marketing kami:
Email
: goldencoilnails@gmail.com
WhatsApp : 0813-5900-0211 / 0877-3765-9119 / 0812-8318-2326

Prinsip Bisnis GPI (3K):

Kualitas dan Kapasitas
Kami menerapkan profesionalitas tinggi dalam proses produksi dengan bepegang teguh pada kualitas produk yang dihasilkan. Kapasitas produksi kami terbukti mampu menyediakan jumlah atau volume tinggi untuk sejumlah perusahaan manufaktur ternama dalam dan luar negeri.

Kustomisasi

Ukuran, bentuk, dan material produk yang kami sediakan dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan pelanggan. Setiap kustomisasi yang dilakukan tetap memperhitungkan presisi dan kontrol kualitas yang ketat.

Kemudahan Bermitra
Prioritas kami adalah memberikan kemudahan bagi pihak manapun yang hendak bermitra atau menjalin kontrak kerja sama dengan GPI. Prinsip kami berusaha memuaskan pelanggan dengan bisnis yang saling menguntungkan dan bermafaat bagi semua pihak.