Jagonya Poly dan Eva Foam
29 Oktober 2022

Jagonya Poly dan Eva Foam

Kegunaan busa lembaran poly ataupun eva foam sejatinya tidak terhingga. Prinsipnya, polyfoam digunakan untuk melindungi segala jenis barang rentan pecah atau tergores (lecet).

Polyfoam
adalah lembaran plastik bahan polystirene yg diproses foam, umum disebut PS foam board. Polyfoam sangat ringan, dengan permukaan rata dan mulus di kedua sisi dengan warna putih dan hitam berkilau efek mutiara.

Setidaknya ada tiga kelebihan utama polyfoam. Pertama, tahan air sehingga tepat untuk membungkus segala produk elektronik. Kedua, lembaran polyfoam sangat kuat dan tidak mudah sobek. Ketiga, ekonomis karena dapat digunakan berulang kali.

Jagonya Poly dan Eva Foam


Beberapa industri menggunakan polyfoam untuk mengamankan barang hasil produksi, mulai dari gudang, saat pengirimin, hingga ke tangan konsumen. Secara global, seluruh manufaktur elektronik, sparepart, furnitur (kayu dan rotan), hingga produk pecah belah menggunakan polyfoam.

Di tengah maraknya bisnis online atau onlineshop, polyfoam menjadi pilihan yang tepat melindungi setiap barang pesanan. Bahkan, polyfoam tepat dipergunakan untuk media penempelan poster dan sticker, display produk ringan dan juga packaging.

PT Golden Presisi Indonesia (PT GPI) dapat menjadi pilihan atau solusi yang bisa diambil para perusahaan manufaktur untuk pengadaan polyfoam. Tidak hanya itu, kami pun teruji dalam pembuatan packaging atau pengepakan untuk kebutuhan industrial lainnya. GPI dapat menjadi pilihan atau solusi bagi para perusahaan manufaktur.

Jagonya Poly dan Eva Foam


Untuk pemesanan poly/eva foam atau konsultasi seputar packaging dapat menghubungi marketing kami:
Email : goldencoilnails@gmail.com
WhatsApp : 0813-5900-0211 / 0877-3765-9119 / 0812-8318-2326

Prinsip Bisnis GPI (3k):

Kualitas dan Kapasitas
Kami menerapkan profesionalitas tinggi dalam proses produksi dengan bepegang teguh pada kualitas produk yang dihasilkan. Kapasitas produksi kami terbukti mampu menyediakan jumlah atau volume tinggi untuk sejumlah perusahaan manufaktur ternama dalam dan luar negeri.

Kustomisasi
Ukuran, bentuk, dan material produk yang kami sediakan dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan pelanggan. Setiap kustomisasi yang dilakukan tetap memperhitungkan presisi dan kontrol kualitas yang ketat.

Kemudahan Bermitra
Prioritas kami adalah memberikan kemudahan bagi pihak manapun yang hendak bermitra atau menjalin kontrak kerja sama dengan GPI. Prinsip kami berusaha memuaskan pelanggan dengan bisnis yang saling menguntungkan dan bermafaat bagi semua pihak.

Jagonya Poly dan Eva Foam