Jagonya Peti Kayu dan Plywood
18 Oktober 2022

Jagonya Peti Kayu dan Plywood

Peti dari kayu atau plywood termasuk komponen vital dalam penyelesaian akhir (finishing goods) produksi. Barang-barang atau produk yang dihasilkan harus dikepak atau packaging untuk memudahkan klasifikasi dan pemindahan.

PT Golden Presisi Indonesia (GPI) dapat menjadi pilihan atau solusi yang bisa diambil para perusahaan manufaktur. Pasalnya, kami mampu dan jagonya dalam pembuatan packaging untuk kebutuhan industrial.

Beberapa perusahaan logistik atau ekspedisi membuat persyaratan agar produk berat dan besar, seperti mesin atau peralatan industri lainnya, wajib dikemas menggunakan peti kayu. Tentunya, jangan asal menggunakan peti kayu. Seperti halnya mengemas perabot rumah tangga atau pakaian dengan kardus yang asal mendapatkan.

Jagonya Peti Kayu dan Plywood


Untuk hasil produksi berat dan besar, disarankan menggunakan kayu atau plywood keras berdaun lebar. Setelahnya, gunakan penyangga diagonal untuk memberikan daya dukung tambahan. Namun sebelumnya, material pembuat peti kayu harus lebih dahulu mendapatkan perlakuan panas atau kimia sebelum digunakan.

GPI dapat memproduksi berbagai jenis peti kayu berbahan bahan dasar plywood atau kayu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. peti kayu yang dirancang nantinya disesuaikan dengan fungsinya agar tetap aman saat membawa bebagai jenis barang, bahkan dalam kondisi ekstrem sekalipun. Produk yang kami tawarkan terkenal dengan kualitasnya.

GPI dengan senang hati memenuhi kebutuhan peti kayu dari para perusahaan manufaktur dalam maupun luar negeri. Beberapa perusahaan manufaktur sudah membuktikan kualitas peti kayu buatan kami. Tidak hanya itu, kami pun teruji dalam pembuatan packaging atau pengepakan.

Untuk pemesanan peti kayu atau konsultasi seputar packaging dapat menghubungi marketing kami:
Email : goldencoilnails@gmail.com
WhatsApp : 0813-5900-0211 / 0877-3765-9119 / 0812-8318-2326

Jagonya Peti Kayu dan Plywood


Prinsip Bisnis GPI (3k):

Kualitas dan Kapasitas
Kami menerapkan profesionalitas tinggi dalam proses produksi dengan bepegang teguh pada kualitas produk yang dihasilkan. Kapasitas produksi kami terbukti mampu menyediakan jumlah atau volume tinggi untuk sejumlah perusahaan manufaktur ternama dalam dan luar negeri.

Kustomisasi
Ukuran, bentuk, dan material produk yang kami sediakan dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan pelanggan. Setiap kustomisasi yang dilakukan tetap memperhitungkan presisi dan kontrol kualitas yang ketat.

Kemudahan Bermitra
Prioritas kami adalah memberikan kemudahan bagi pihak manapun yang hendak bermitra atau menjalin kontrak kerja sama dengan GPI. Prinsip kami berusaha memuaskan pelanggan dengan bisnis yang saling menguntungkan dan bermafaat bagi semua pihak.

Jagonya Peti Kayu dan Plywood