Jagonya Palet Kayu
14 Oktober 2022

Jagonya Palet Kayu

Perusahaan manufaktur harus lebih cerdas dalam pemilihan palet yang disesuaikan dengan kebutuhan. Palet berbahan kayu merepresentasikan sebuah gabungan antara berat, kokoh durabilitas, densitas dan harga yang pas.

Desain palet kayu pun cukup bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan. Block palet, double face palet, double wing palet, flush palet, four way stringer palet, non reversible palet, two way entry palet, merupakan jenis-jenis palet kayu yang tentunya masih banyak lagi lainnya.

Palet kayu lebih banyak digunakan perusahaan manufaktur untuk kebutuhan internal atau pergudangan. Jika memiliki armada transportasi angkut yang memadai dan mandiri, palet kayu biasanya digunakan untuk pengiriman lokal hingga antarpulau.

Jagonya Palet Kayu


Palet kayu sejatinya memiliki kegunaan yang sama dengan palet berbahan plastik dan plywood. Palet kayu digunakan sebagai media untuk mempermudah transit pengapalan ekspor barang. Namun, palet kayu memiliki keunikan pada corak permukaannya yang menjadi daya tarik.

Meski banyak dan mudah didapat, perusahaan manufaktur, logistik atau ekspedisi tidak disarankan menggunakan palet kayu bekas. Tentunya, kekuatan palet bekas tidak setangguh produk baru.

Belakangan, para pengrajin kayu atau penghobi lain ramai mencari palet berbahan kayu. Palet kayu kini dapat dijumpai sebagai dekorasi, meja, kursi, sofa, stand lampu, dan masih banyak lagi. Ketika dilihat sekilas, palet kayu terlihat kurang menarik dan murah.

Namun, orang-orang kemudian menilai hal tersebut sebagai daya tarik. Palet kayu memiliki purnapakai yang istimewa. Palet kayu seperti lego bagi orang dewasa yang bisa disatukan dan dibangun ulang menjadi barang baru. Artinya, ada pemasukan lain, meski kecil, bagi perusahaan dalam memperlakukan palet-palet kayu yang sudah usang.

Jagonya Palet Kayu


PT Golden Presisi Indonesia (GPI) dengan senang hati memenuhi kebutuhan palet kayu dari para perusahaan manufaktur dalam maupun luar negeri. Beberapa perusahaan manufaktur sudah membuktikan kualitas palet kayu buatan kami. Tidak hanya itu, kami pun teruji dalam pembuatan packaging atau pengepakan.

GPI dapat menjadi pilihan atau solusi yang bisa diambil para perusahaan manufaktur. Pasalnya, kami mampu dan jagonya dalam pembuatan packaging untuk kebutuhan industrial. GPI dapat memproduksi berbagai jenis palet kayu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Palet kayu yang dirancang nantinya disesuaikan dengan fungsinya agar tetap aman saat membawa bebagai jenis barang, bahkan dalam kondisi ekstrem sekalipun. Produk yang kami tawarkan terkenal dengan kualitasnya.

Untuk pemesanan palet kayu atau konsultasi seputar packaging dapat menghubungi marketing kami:
Email : goldencoilnails@gmail.com
WhatsApp : 0813-5900-0211 / 0877-3765-9119 / 0812-8318-2326

Jagonya Palet Kayu


Prinsip Bisnis GPI (3K):

Kualitas dan Kapasitas
Kami menerapkan profesionalitas tinggi dalam proses produksi dengan bepegang teguh pada kualitas produk yang dihasilkan. Kapasitas produksi kami terbukti mampu menyediakan jumlah atau volume tinggi untuk sejumlah perusahaan manufaktur ternama dalam dan luar negeri.

Kustomisasi
Ukuran, bentuk, dan material produk yang kami sediakan dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan pelanggan. Setiap kustomisasi yang dilakukan tetap memperhitungkan presisi dan kontrol kualitas yang ketat.

Kemudahan Bermitra
Prioritas kami adalah memberikan kemudahan bagi pihak manapun yang hendak bermitra atau menjalin kontrak kerja sama dengan GPI. Prinsip kami berusaha memuaskan pelanggan dengan bisnis yang saling menguntungkan dan bermafaat bagi semua pihak.