Jagonya Packaging Protector Bubble Wrap Bag dan Sheet
29 Oktober 2022

Jagonya Packaging Protector Bubble Wrap Bag dan Sheet

Bubble wrap adalah salah satu benda paling multifungsi dalam sejarah umat manusia. Selain berguna untuk melindungi barang-barang penting mudah pecah, bubble wrap terkadang menjadi rebutan anak-anak untuk memecahkannya.

Hakikatnya bubble pack atau bubble wrap berfungsi sebagai peredam benturan atau goncangan. Biasanya diperuntukan untuk melindungi barang-barang pecah belah.

Penggunaan bubble wrap sangat diperlukan untuk mengurangi risiko kerusakan, seperti lecet atau tergores, saat pemindahan barang di gudang atau saat pengiriman. Untuk kebutuhan manufaktur, bubble wrap memiliki peran vital.

Jagonya Packaging Protector Bubble Wrap Bag dan Sheet


Bubble wrap pertama kali ditemukan pada 1957 oleh Alfred Fielding dan Marc Chavannes. Keduanya semula hendak menciptakan wallpaper dengan tekstur timbul.

Sayangnya, percobaan tersebut gagal. Namun, kegagalan tersbeut membawa keduanya pada keberhasilan lain. Pada 1960-an, keduanya bekerja sama dengan IBM terkait pengiriman produk komputer agar aman. Bubble wrap yang semua hendak dijadikan wallpaper tersebut berubah fungsi menjadi plastik pelindung.

Bubble pack atau bubble wrap terdiri dari berbagai macam ukuran tergantung jenis barang yang akan dikemas. Banyaknya lapisan yang digunakan juga disesuaikan dengan tingkat perlindungan yang dibutuhkan. Berikut produk manufaktur yang membutuhkan bubble wrap dalam pengemasan di antaranya:

1. Produk elektronik
2. Mainan
3. Perabot rumah tangga (piring, gelas, toples kaca dan barang pecah belah lainnya)
4. Souvenir
5. Produk aksesoris

PT Golden Presisi Indonesia (GPI) dengan senang hati memenuhi kebutuhan para perusahaan manufaktur dalam maupun luar negeri akan bubble wrap. Beberapa perusahaan manufaktur sudah membuktikan kualitas bubble wrap yang kami sulplai.

Tidak hanya itu, kami pun teruji dalam pembuatan packaging atau pengepakan untuk kebutuhan industrial lainnya. GPI dapat menjadi pilihan atau solusi bagi para perusahaan manufaktur.

Jagonya Packaging Protector Bubble Wrap Bag dan Sheet


Untuk pemesanan bubble wrap atau konsultasi seputar packaging dapat menghubungi marketing kami:
Email : goldencoilnails@gmail.com
WhatsApp : 0813-5900-0211 / 0877-3765-9119 / 0812-8318-2326

Prinsip Bisnis GPI (3K):

Kualitas dan Kapasitas
Kami menerapkan profesionalitas tinggi dalam proses produksi dengan bepegang teguh pada kualitas produk yang dihasilkan. Kapasitas produksi kami terbukti mampu menyediakan jumlah atau volume tinggi untuk sejumlah perusahaan manufaktur ternama dalam dan luar negeri.

Kustomisasi
Ukuran, bentuk, dan material produk yang kami sediakan dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan pelanggan. Setiap kustomisasi yang dilakukan tetap memperhitungkan presisi dan kontrol kualitas yang ketat.

Kemudahan Bermitra
Prioritas kami adalah memberikan kemudahan bagi pihak manapun yang hendak bermitra atau menjalin kontrak kerja sama dengan GPI. Prinsip kami berusaha memuaskan pelanggan dengan bisnis yang saling menguntungkan dan bermafaat bagi semua pihak.