Jagonya Packaging Protector Air Bag Pillow Cushion
29 Oktober 2022

Jagonya Packaging Protector Air Bag Pillow Cushion

Ada kesalahan besar terkait pengemasan yang terjadi terus menerus dan harus segera kita sadari. Dalam urusan pengemasan atau pengepakan, banyak perusahaan manufaktur hanya fokus menyoroti pada belanja bahan pengemasan untuk melindungi produk yang dihasilkan.

Padahal, biaya yang dikeluarkan untuk melindungi produk (saat pengemasan) sejatinya tidak berjalan efektif dan cepat. Padahal efektivitas dan kecepatan jauh lebih penting agar produk dapat segara dipasarkan.

Tidak ada salahnya, para pelaku manufaktur mulai melirik inflatable protective packaging. Dengan bahasa yang lebih sederhana, yakni kemasan pelindung udara.

Jagonya Packaging Protector Air Bag Pillow Cushion


PT Golden Presisi Indonesia (GPI) menawarkan air bag pillow atau plastik bantal udara, sebagai pelindung produk ketika berpindah tempat atau saat pengiriman. Fungsi dari air pillow bag kurang lebih sama seperti bubble wrap. Namun, tingkat kekuatan dalam meredam benturan jauh lebih dahsyat.

Pola dan ukuran air pillow bag dapat disesuaikan dengan kebutuhan produk yang hendak dilindungi. Penggunaannya pun cukup mudah (tinggal sobek) seberapa banyak bantalan yang Anda ingin gunakan.

GPI siap memproduksi berapapun kebutuhan perusahaan manufaktur. Sejauh ini belum banyak yang memiliki mesin inflatable protective packaging dan kami telah memilikinya.

GPI dapat menjadi pilihan atau solusi yang bisa diambil para perusahaan manufaktur untuk pemesanan air pillow bag protector. Keunggulan kami, yakni dapat memproduksi segala pesanan dengan desain yang diinginkan pelanggan.

Tidak hanya itu, kami pun teruji dalam pembuatan packaging atau pengepakan untuk kebutuhan industrial lainnya. Baik yang tujuannya penyimpanan ataupun proteksi agar produk tidak rusak saat dipindahkan atau pendistribusikan.

Jagonya Packaging Protector Air Bag Pillow Cushion


Untuk pemesanan air pillow bag protector atau konsultasi seputar packaging dapat menghubungi marketing kami:
Email : goldencoilnails@gmail.com
WhatsApp : 0813-5900-0211 / 0877-3765-9119 / 0812-8318-2326

Prinsip Bisnis GPI (3k):

Kualitas dan Kapasitas
Kami menerapkan profesionalitas tinggi dalam proses produksi dengan bepegang teguh pada kualitas produk yang dihasilkan. Kapasitas produksi kami terbukti mampu menyediakan jumlah atau volume tinggi untuk sejumlah perusahaan manufaktur ternama dalam dan luar negeri.

Kustomisasi

Ukuran, bentuk, dan material produk yang kami sediakan dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan pelanggan. Setiap kustomisasi yang dilakukan tetap memperhitungkan presisi dan kontrol kualitas yang ketat.

Kemudahan Bermitra

Prioritas kami adalah memberikan kemudahan bagi pihak manapun yang hendak bermitra atau menjalin kontrak kerja sama dengan GPI. Prinsip kami berusaha memuaskan pelanggan dengan bisnis yang saling menguntungkan dan bermafaat bagi semua pihak.