Jagonya Packaging Box Impraboard
29 Oktober 2022

Jagonya Packaging Box Impraboard

Perindustrian abad ini banyak mengalami penemuan yang pada hakikatnya mempermudah kegiatan manufaktur dalam memproduksi barang. Banyak segi industri memperhitungkan aspek kinerja agar berlangsung maksimal dan juga mampu menekan biaya seminim mungkin.

Salah satu hal kentara yang jelas terlihat, yakni terkait kemasan atau packaging. Seluruh pelaku manufaktur berkreasi dan berlomba menjadi pionir dalam mengatasi kebutuhan akhir produksi, yakni pengepakan atau packaging.

Bahan umum yang sering digunakan dalam manufaktur di antaranya, paperboard (kardus), rigid plastic (kemasan botol), metal cans (logam kaleng), woven bag (tas anyaman), glass contain (kemasan gelas). Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Pada era modern, impraboard menjadi pilihan untuk membantu para produsen untuk menekan harga dalam jangka panjang (long-term) dan juga pastinya dengan kualitas yang sangat memuaskan. Untuk berinovasi dan berkolaborasi dalam memenuhi kebutuhan kemasan atau packaging, PT Golden Presisi Indonesia (PT GPI) mampu memproduksi segala bentuk kemasan, seperti impra box, dan lainnya dengan bahan baku impraboard.

Jagonya Packaging Box Impraboard


Box impra atau impra box belakangan menjadi pilihan pelaku manufaktur untuk pengepakan. Meski berbahan karton plastik (impraboard) kualitas kekuatan box impra cukup baik, sehingga pelaku manufaktur tidak perlu khawatir.

Selain menjadi box, GPI menyadari impraboard memiliki banyak ragam kegunaan dan aplikasi dalam kebutuhan industri, periklanan, hingga pertanian. Kami siap mengerjakan segala bentuk pesanan berbahan impraboard, seperti box, rak promosi, standing display product, dan sebagainya.

Beberapa keunggulan packaging menggunakan impraboard:
1. Memiliki pilihan warna beragam
2. Ketebalan dan ukuran yang bisa disesuaikan
3. Tahan air
4. Ringan namun kuat dan tidak mudah rusak karena tahan benturan
5. Ekonomis, dalam arti tahan lama
6. Dapat digunakan berulangkali (re-usable)
7. Higienis
8. Tahan terhadap suhu ekstrim dan bahan kimia
9. Aman untuk aplikasi makananan (foodsafe)
10. Mudah diproses (potong, tekuk, jahit, lem, bor dll)

GPI dapat menjadi pilihan atau solusi yang bisa diambil para perusahaan manufaktur untuk pemesanan box impra atau kemasan lain berbahan impraboard. Tidak hanya itu, kami pun teruji dalam pembuatan packaging atau pengepakan untuk kebutuhan industrial lainnya.

Jagonya Packaging Box Impraboard


Untuk pemesanan atau pengerjaan berbahan improaboard dan konsultasi seputar packaging dapat menghubungi marketing kami:
Email : goldencoilnails@gmail.com
WhatsApp : 0813-5900-0211 / 0877-3765-9119 / 0812-8318-2326

Prinsip Bisnis GPI (3k):

Kualitas dan Kapasitas
Kami menerapkan profesionalitas tinggi dalam proses produksi dengan bepegang teguh pada kualitas produk yang dihasilkan. Kapasitas produksi kami terbukti mampu menyediakan jumlah atau volume tinggi untuk sejumlah perusahaan manufaktur ternama dalam dan luar negeri.

Kustomisasi
Ukuran, bentuk, dan material produk yang kami sediakan dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan pelanggan. Setiap kustomisasi yang dilakukan tetap memperhitungkan presisi dan kontrol kualitas yang ketat.

Kemudahan Bermitra
Prioritas kami adalah memberikan kemudahan bagi pihak manapun yang hendak bermitra atau menjalin kontrak kerja sama dengan GPI. Prinsip kami berusaha memuaskan pelanggan dengan bisnis yang saling menguntungkan dan bermafaat bagi semua pihak.