Jangan Salahkan Paku, Cek Gun Nailer Dahulu
13 November 2023

Jangan Salahkan Paku, Cek Gun Nailer Dahulu

Banyak pengrajin pallet, haspel, atau kemasan kayu lainnya terburu-buru menyalahkan paku tembak saat produksi. Padahal mereka lupa gun nailer yang ada di workshop sudah masuk masa perawatan.

Golden Coil Nails merupakan produsen paku tembak lokal pertama di Indonesia. Golden Coil Nails hadir sebagai solusi dari sulit dan mahalnya mendapatkan paku tembak di Dalam Negeri.

Jangan Salahkan Paku, Cek Gun Nailer Dahulu


Para pemasok, importir, dan para reseller kompak dan sepakat mengeruk untung dari para pengrajin dalam jumlah besar memanfaatkan status single sources (suplier tunggal). Padahal, produk paku tembak asal Negeri Tirai Bambu dijajakan dengan harga yang cukup terjangkau.

Kehadiran Golden Coil Nails sebagai produsen sekaligus pemasok paku tembak di Indonesia menjadi solusi atas kebutuhan paku tembak. Hanya saja, produk Golden Coil Nails acap kali dibanding-bandingkan dengan coil nail impor.

Sejauh ini Golden Coil Nails terus berbenah diri dalam meningkatkan kualitas paku tembaknya. Setidaknya dalam sebulan seratusan pelanggan terlayani dengan baik. Meskipun ada saja kendala di beberapa workshop.

Akan tetapi setelah dikunjungi ternyata tidak sepenuhnya masalah ada di produk Golden Coil Nails. Salah satu yang sering menjadi temuan, yakni kondisi gun nailer. Instrumennya ada pada kondisi part gun nailer yang masuk masa peremajaan atau harus diganti.

Jangan Salahkan Paku, Cek Gun Nailer Dahulu


Sebagai informasi, produk paku tembak Golden Coil Nails membutuhkan kompresi yang lebih dibanding coil nail impor. Adakalanya di sebuah workshop tekanan angin mesin kompresornya tidak besar. Alhasil tembakan paku di gun nailer tekor atau kurang, sehingga paku yang menancap pada papan pallet kurang maksimal.

Sebaliknya, beberapa customer yang bersedia sedikit repot mengatur ulang tekanan mesin kompresor dan meremajakan part gun nailernya hasil tembakan pakunya maksimal. Dengan kata lain tidak ada masalah. Itu artinya, produk paku tembak lokal buatan Golden Coil Nails dapat diterima oleh pasar Indonesia.

Tidak dipungkiri, sebagai pemain baru, tentu kesempurnaan produk tidak serta merta tercipta begitu saja, bim salabim. Akan tetapi, masukan atau kritik dari customer sangat dibutuhkan demi menuju jalan keemasan Golden Coil Nails.

Untuk itu, jangan ragu menggunakan produk paku tembak Golden Coil Nails. Jika ada masalah, dianjurkan customer mengecek lebih dahulu kesehatan gun nailer serta pengaturan tekanan angin mesin kompresor.

Tidak perlu khawatir, Golden Coil Nails juga menjual gun nailer mulai dari CN 55, CN 70, CN 80, dan CN 100. Lengkap dengan sparepart dari masing-masing tipe gun nailer.

Untuk pemesanan paku tembak atau konsultasi seputar coil nail dapat menghubungi marketing kami:
Email : goldencoilnails@gmail.com
WhatsApp : 0813-5900-0211 / 0877-3765-9119 / 0812-8318-2326

Prinsip Bisnis Golden Presisi Indonesia (GPI) (3k):

Kualitas dan Kapasitas
Kami menerapkan profesionalitas tinggi dalam proses produksi dengan bepegang teguh pada kualitas produk yang dihasilkan. Kapasitas produksi kami terbukti mampu menyediakan jumlah atau volume tinggi untuk sejumlah perusahaan manufaktur ternama dalam dan luar negeri.

Kustomisasi
Ukuran, bentuk, dan material produk yang kami sediakan dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan pelanggan. Setiap kustomisasi yang dilakukan tetap memperhitungkan presisi dan kontrol kualitas yang ketat.

Kemudahan Bermitra
Prioritas kami adalah memberikan kemudahan bagi pihak manapun yang hendak bermitra atau menjalin kontrak kerja sama dengan GPI. Prinsip kami berusaha memuaskan pelanggan dengan bisnis yang saling menguntungkan dan bermafaat bagi semua pihak.